Bursa Transfer

Tanda-tanda Ini Jadi Sinyal Bintang Juventus akan Bergabung Chelsea

Sabtu, 27 November 2021 05:17 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang Juventus, Federico Chiesa menunjukkan tanda-tanda bahwa ia membuka peluang untuk hijrah ke Inggris dan bergabung Chelsea di bursa transfer.

Ketertarikan Chelsea pada sosok Chiesa memang bukan lagi rahasia. Di musim panas 2021 lalu, The Blues dilaporkan mengincar mantan pemain Fiorentina tersebut.

Bahkan ada laporan yang menyebutkan bahwa Chelsea melayangkan tawaran hingga 100 juta euro (Rp1,6 triliun). Namun, rumor ini menguap seketika.

Kini, Chelsea tampaknya akan memulai kembali operasi memboyong Federico Chiesa dari Juventus. Bahkan, sang pemain telah menunjukkan tanda-tanda bahwa ia mau saja menyeberang ke Inggris.

Tanda-tanda ini terlihat dari akun Instagram Chiesa. Ia kedapatan mengikuti Chelsea, legenda serta beberapa pemainnya saat ini. Uniknya, tak ada klub besar Inggris lain yang diikuti olehnya.

Terlihat Chiesa mengikuti penggawa The Blues seperti Kai Havetz, Christian Pulisic, dan Mateo Kovacic. Lalu ada dua legenda Chelsea yang ia ikuti seperti Frank Lampard dan Eden Hazard.

Nyatanya, Chelsea juga masih tertarik kepadanya. Melansir Tuttomercato, Thomas Tuchel bahkan mengizinkan The Blues untuk mencoba memboyongnya.

Juventus sendiri diyakini mau melepas Federico Chiesa asal Chelsea memberikan tawaran fantastis. Diyakini, tawaran sebesar 80 juta euro (Rp1,3 triliun) akan membuat Si Nyonya Tua melepasnya.