Bursa Transfer

Sulit Boyong Chiesa, Chelsea Alihkan Buruannya

Rabu, 21 Juli 2021 17:55 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
© Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi, striker Sassuolo Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Domenico Berardi, striker Sassuolo

INDOSPORT.COM - Federico Chiesa tampaknya akan ditinggal salah satu klub peminatnya, yakni Chelsea, dalam bursa transfer musim panas kali ini. Pasalnya The Blues sudah menemukan target baru dalam diri Domenico Berardi.

Berardi yang merupakan rekan Chiesa di tim nasional Italia dirasa lebih realistis untuk digaet Chelsea. Disaat sang rekan dibanderol Juventus senilai 90 juta Euro (1,5 triliun Rupiah), ia disebut bakal dilepas Sassuolo hanya dengan separuh harga.

Memang belum ada laporan dari sejumlah jurnalis transfer kenamaan seperti Fabrizio Romano, namun Daily Mail dan Sportitalia mengklaim jika gosip ini benar adanya. Chelsea inginkan Berardi untuk berjaga-jaga apabila Callum Hudson-Odoi berniat untuk pergi.

Hudson-Odoi yang baru berusia 20 tahun disebut sudah masuk daftar belanja Bayern Munchen sejak musim lalu. Winger Inggris keturunan Ghana tersebut juga menunjukkan rasa tidak betah karena pada musim lalu hanya bermain sepuluh kali sebagai starter di Premier League.

Berardi yang belum pernah memperkuat kesebelasan lain selain Sassuolo meski pernah dimiliki bersama oleh Juventus bisa jadi rekrutan ideal. Tidak mahal namun tetap berkualitas. Sejak 2013 penyerang kidal 26 tahun ini sudah bermain 291 kali di semua ajang dengan torehan 105 gol dan 67 assist.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%