Liga Indonesia

Berdiri di Ujung Jurang Degradasi Liga 2, Semen Padang Berharap Kekuatan Doa

Minggu, 28 November 2021 15:25 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© Semen Padang
Skuad Semen Padang Copyright: © Semen Padang
Skuad Semen Padang

INDOSPORT.COM - Semen Padang meminta dukungan dan doa kepada pendukung dan seluruh masyarakat Sumatra Barat di mana pun berada, saat melakoni laga pamungkas Grup A Liga 2 2021 kontra KS Tiga Naga.

Sebab, duel yang berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution (Rumbai), Pekanbaru, Senin (29/11/21) besok menjadi laga hidup mati bagi kedua tim. Apakah tetap bertahan di Liga 2 atau turun kasta ke Liga 3 musim depan.

Kemenangan menjadi harga mati bagi tim Kabau Sirah yang sementara ini bertengger di peringkat keenam atau zona degradasi dengan raihan tujuh poin dari sembilan laga.

Sementara Tiga Naga yang berada satu strip di atas Semen Padang dengan perolehan delapan poin dari sembilan laga. Mereka hanya butuh imbang untuk tetap bertahan di Liga 2.

"Kami siap untuk laga besok. Ini pertandingan penting, kami mohon doa restu dari warga Sumatra Barat untuk keberhasilan Semen Padang besok mengatasi Tiga Naga," harap pelatih Hendri Susilo, dalam jumpa pers virtual menjelang pertandingan, Minggu (28/11/21).

"Semua pemain siap, hanya satu pemain saja yang absen, selebihnya siap bermain. Intinya, kami tak bisa banyak bicara di sini, kami akan banyak bicara di lapangan dengan kerja keras," sambungnya.