Liga Inggris

Liverpool Bantai Southampton di Liga Inggris, Mohamed Salah Malah Naik Pitam

Minggu, 28 November 2021 10:30 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Twitter @Knewz_Currently
Mohamed Salah marah pada pitch invader di laga Liga Inggris Liverpool vs Southampton Copyright: © Twitter @Knewz_Currently
Mohamed Salah marah pada pitch invader di laga Liga Inggris Liverpool vs Southampton

INDOSPORT.COM – Keberhasilan Liverpool mengalahkan Southampton di Liga Inggris membuat pasukan Jurgen Klopp puas dan bahagia, kecuali Mohamed Salah yang justru marah. Mengapa?

Liverpool berhasil meraih tiga poin di pekan ke-13 Liga Inggris 2021/22 usai menghancurkan Southampton dengan skor telak 4-0, Sabtu (27/11/21) malam WIB.

Dilansir dari Sports Mail, begitu wasit membunyikan peluit panjang tanda berakhirnya laga, Mohamed Salah terlihat menyunggihkan senyumnya sembari berjalan ke tepi lapangan.

Namun, senyum tersebut seketika hilang ketika dirinya didatangi seorang penggemar yang nekat masuk ke lapangan sambil membawa telepon genggamnya.

Penggemar itu berusaha mengejar Mo Salah agar bisa berfoto bersama. Namun, pencetak gol terbanyak di Liga Inggris itu justru marah dan mengulurkan tangannya untuk menghentikan aksi sang suporter.

Keduanya sempat beradu mulut sebelum petugas lapangan berusaha menjauhkan suporter itu dari Mo Salah.

Mo Salah sendiri gagal memperpanjang koleksi golnya di laga tersebut. Namun dirinya tetap berkontribusi dengan memberi assist pada gol yang dicetak Diogo Jota di menit ke-32.