Liga Indonesia

Prediksi Liga 1: Borneo FC vs Persija Jakarta, Incar Kado Terindah

Minggu, 28 November 2021 16:05 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (29/11/21). Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persija Jakarta vs Borneo FC pada pekan ke-14 Liga 1 2021/2022 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (29/11/21).

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta membidik kado terindah di hari jadi mereka ke-93 tahun. Tim  Macan Kemayoran pun menjadikan Borneo FC menjadi pelampiasan mereka guna meraih kemenangan di Liga 1.

Persija Jakarta memang akan menghadapi Borneo FC dalam laga pekan ke-14 Liga 1 2021-2022. Macan Kemayoran akan meladeni pasukan Pesut Etam di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Senin (29/11/21) besok.

Laga ini pun bukan laga mudah bagi Persija Jakarta. Sebab mereka hanya memiliki waktu istirahat yang singkat pasca melawan Bali United, Kamis (25/11/21) lalu.

"Kita hanya punya beberapa hari untuk mempersiapkan tim ini meski waktu istirahat cukup pendek selepas lawan Bali. Tapi saya tetap percaya diri dan pemain siap untuk laga besok," ucap pelatih Angelo Alessio.

"Saya optimis dengan tim saya karena sudah persiapan baik. Dan semoga besok  pemain bisa bermain bagus dan kita bisa meraih kemenangan dan mendongkrak posisi kita di papan klasemen," tambahnya.

Tak hanya itu Alessio juga ingin meraih kemenangan untuk ia jadikan kado terindah bagi Persija Jakarta. Ya, Persija Jakarta baru saja merayakan hari ulang tahun ke-93 hari ini.

"Persija akan bermain bagus dan meraih kemenangan. Kita mau merayakan ulang tahun persija yang ulang tahun ke-93. Saya yakin dengan tim saya di laga besok," pungkas dia.

Senada dengan Angelo Alessio, winger lincah Persija Jakarta Riko Simanjuntak juga ingin  memberikan kado tiga angka untuk Persija. Baginya ia ingin membawa Persija terus bersaing di papan atas klasemen.

"Saya mewakili pemain di hari spesial untuk persija ulang tahun ke-93 mau kasih kado spesial kemenangan persija dan momentum kebangkitan persija untuk menembus papan atas dan bersaing di tangga juara," pungkasnya.

Prakiraan Pemain:

Borneo FC (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Rifad Marasabessy, Guseynov, Diansyah, L Guntara; Hendro Siswanto, Nuriddin Davronov, Jonathan Bustos; Terens Puhiri, Francisco Torres, M. Sihran

Persija Jakarta (4-3-3): Andritany Ardhiyasa; Marco Motta, Yann Motta, Maman Abdurahman, Novri Setiawan; Braif Fatari, Tony Sucipto, Rohit Chand; Riko Simanjuntak, Marko Simic, Osvaldo Haay