Liga Indonesia

Prediksi Liga 1 Persita vs PSS Sleman: Duel Seru Tim Papan Tengah

Minggu, 28 November 2021 09:37 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yosef Bayu Anangga
© INDOSPORT
Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/21) di Stadion Manahan, Solo. Berikut prediksi bagi laga tersebut. Copyright: © INDOSPORT
Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/21) di Stadion Manahan, Solo. Berikut prediksi bagi laga tersebut.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan PSS Sleman di pekan ke-14 Liga 1 2021, Minggu (28/11/21) di Stadion Manahan, Solo. Berikut prediksi bagi duel kedua tim yang berada di papan tengah klasemen sementara.

Persita mencoba bangkit pasca dibantai 4-0 oleh Persebaya Surabaya di pekan lalu. Sialnya, ada tiga pemain Pendekar Cisadane yang tak tampil yakni Harrison Cardoso, Taufiq Febriyanto dan Nur Hardianto.

Tetapi, hal itu tak meredupkan semangat Persita untuk meraih tiga poin. Mereka menjadikan PSS Sleman sebagai target untuk melepas kekecewaan.

"Secara keseluruhan kami siap untuk menghadapi pertandingan besok melawan PSS Sleman," kata pelatih Persita, Widodo C. Putro.

Persita kini ada di peringkat delapan klasemen sementara Liga 1 2021. Tim Ungu Barat mengoleksi 19 poin dari 13 pertandingan.

Sementara itu, PSS Sleman ingin mempertahankan tren positif yang dalam empat laga terakhir. Tim Elang Jawa selalu berhasil meraih poin alias belum kalah dalam empat laga.

"Saat ini anak-anak sudah percaya diri, lebih semangat dari yang sebelumnya. Saya sebagai pelatih tentu senang," ujar pelatih PSS, Dejan Antonic.

"Kami harus berhati-hati dalam gim yang besok. Paling penting, kami bermain seperti model yang kami inginkan," lanjutnya.

PSS Sleman kini berada di urutan 11 klasemen sementara dengan 16 poin dari 13 pertandingan. Mereka terpaut tiga angka dari Persita.