Liga Italia

Rekap Hasil Pertandingan Liga Italia: Nasib Berbeda Juventus dan Inter Milan

Minggu, 28 November 2021 05:38 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21). Copyright: © REUTERS/Alessandro Garofalo
Selebrasi Hakan Calhanoglu (Inter Milan) usai mencetak gol ke gawang Venezia (28/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Liga Italia 2021/22 dari Sabtu hingga Minggu (28/11/21) di mana Juventus dan Inter Milan mengalami nasib berbeda.

Liga Italia 2021/22 pekan ke-14 melangsungkan 4 pertandingan sejak Sabtu malam hingga Minggu (28/11/21) dini hari WIB.

Dari 4 pertandingan itu, dua tim papan atas Italia, yakni Juventus dan Inter Milan turut berlaga dan menerima hasil yang berbeda jauh.

Juventus menjalani pekan ke-14 dengan menjamu Atalanta di Juventus Stadium. Tak disangka, Si Nyonya Tua harus menelan kekalahan dari La Dea.

Juventus harus menyerah dengan skor tipis 0-1 dari Atalanta yang berhasil mencetak gol tunggal di laga ini lewat Duvan Zapata di menit ke-28.

Kekalahan ini membuat Juventus pun kian menjauh dari 4 besar. Karena hasil ini, Bianconeri tertinggal 11 poin dari pemuncak klasemen dan tertinggal 7 poin dari Atalanta di peringkat ke-4.

Nasib yang menimpa Juventus ini ternyata berbanding terbalik dengan yang didapatkan Inter Milan yang bertandang ke markas tim promosi, Venezia.

Dalam lawatannya ini, Inter berhasil meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah berkat gol Hakan Calhaonoglu di menit ke-34 dan gol Lautaro Martinez di menit ke-90+6.

Raihan 3 poin ini membuat Inter Milan memperpendek selisih poin dengan Napoli dan AC Milan yang duduk di puncak klasemen menjadi 1 poin saja.