Bursa Transfer

Bursa Transfer: Penghancur Barcelona Masuk Radar 2 Klub Kaya Liga Inggris

Senin, 29 November 2021 01:03 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Peminat Darwin Nunez di bursa transfer pemain dilaporkan kembali bertambah. Setelah sejumlah klub Eropa daratan terendus minatnya, kini giliran Newcastle United dan Manchester City yang diduga punya niat mendatangkan sang striker.

Baik Newcastle maupun City sama-sama membutuhkan penyerang baru. Kedua kesebelasan Liga Inggris tersebut tidak akan takut bersaing terutama mengingat kemampuan finansial di luar batas kewajaran mereka.

Newcastle yang berencana ingin menjadi tim bertabur bintang ingin menjadikan Nunez penyerang jangka panjang mengingat usianya masih 22 tahun.

Memang The Magpies masih punya Callum Wilson dan Joelinton namun keduanya bukan pemain bertipe bintang.

Sementara itu City belum kunjung menemukan pengganti untuk Sergio Aguero yang pergi akibat habis kontrak pada awal musim ini. Akhirnya The Cityzens hanya punya satu penyerang tengah di skuatnya saat ini yakni Gabriel Jesus.

Saat ini Nunez masih terikat kontrak dengan raksasa Portugal, Benfica, hingga Juni 2025. Striker internasional Uruguay itu baru semusim di Estadio Da Luz usai didatangkan dari Almeria.

Harga pasarannya masih berada di angka 20 juta Euro (326 miliar Rupiah). Akan tetapi mengingat Nunez ounya potensi untuk jadi lebih baik maka Benfica bisa saja memasang harga tiga kali lebih mahal.

Terutama Inter Milan, AC Milan, dan Real Madrid juga tengah memantau situasi jebolan akademi Penarol tersebut. Nunez dipastikan akan jadi primadona pasar dalam bursa transfer yang akan datang.