Liga Indonesia

Fokus Hadapi Sriwijaya FC, PSMS Medan Abaikan Persiapan 8 Besar Liga 2

Senin, 29 November 2021 20:45 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
© MO PSMS Medan
Pemain PSMS Medan melakukan selebrasi melawan PSPS Riau di Liga 2. Copyright: © MO PSMS Medan
Pemain PSMS Medan melakukan selebrasi melawan PSPS Riau di Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan yang sudah mengunci predikat runner-up Grup A Liga 2 2021, masih ogah atau enggan memikirkan perihal babak 8 besar nanti.

Sebab, tim berjuluk Ayam Kinantan itu ingin benar-benar fokus menatap laga pamungkas kontra sang juara Grup A, Sriwijaya FC, di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa (30/11/21) esok.

Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, memastikan salah satu calon lawan yang mereka akan hadapi di babak 8 besar nanti adalah Martapura Dewa United FC. Namun, dia tetap lebih memprioritaskan duel terdekat kontra Sriwijaya FC.

"Kami belum kepikiran sampai sejauh itu, tapi yang pasti Dewa United FC akan menjadi lawan kami. Setelah laga besok, barulah berpikir ke depan, apa yang akan kami hadapi untuk di 8 besar Liga 2 2021," cetus Ansyari Lubis, Senin (29/11/21).

Hal senada juga disampaikan pemain PSMS, Titus Bonai. Eks pemain timnas Indonesia ini menyebut dirinya dan rekan setim memilih untuk fokus di laga pamungkas Grup A.

"Kami berpikir untuk pertandingan besok dulu melawan Sriwijaya FC. Setelah itu, kami akan mempersiapkan diri lagi untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya," ujarnya.

"Makanya semua pemain 100 persen siap. Kami akan maju dengan kekuatan kami, dengan karakter kami, dan instruksi pelatih akan kami jalankan 100 persen," imbuh Titus Bonai.