Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Duel Beda Misi Borneo FC vs Persija Jakarta

Senin, 29 November 2021 08:07 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2021 untuk hari ini pada Senin (29/11/21), di mana beragendakan duel seru Borneo FC vs Persija Jakarta. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2021 untuk hari ini pada Senin (29/11/21), di mana beragendakan duel seru Borneo FC vs Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan Liga 1 2021 untuk hari ini pada Senin (29/11/21), di mana beragendakan duel seru Borneo FC vs Persija Jakarta.

Duel pekan ke-14 lanjutan kompetisi Liga 1 2021 antara Borneo FC vs Persija Jakarta akan digelar pukul 20.45 WIB di Stadion Moch.Soebroto, Magelang.

Pertemuan antara kedua tim diprediksi sengit lantaran keduanya adalah penghuni papan tengah klasemen sementara Liga 1 2021. Borneo FC bertengger di posisi 8 dengan raihan 19 angka dari 13 pertandingan.

Sedangkan Persija berada di urutan ke-10 dengan koleksi 10 poin dari 18 laga. Dengan catatan statistik tersebut,  pasukan Pesut Etam dan Macan Kemayoran punya peluang yang berimbang untuk meraih poin penuh dalam laga nanti. 

Namun menilik performa kedua tim, rasanya Borneo FC punya keuntungan dengan modal 3 kemenangan yang diraih secara beruntun sebelumnya.

Yakni Borneo FC menang 2-0 atas Persela Lamongan, Borneo FC menang 1-0 atas Persipura Jayapura, dan Borneo FC saat menang 1-0 atas PSIS Semarang.

Kendati demikian, Borneo FC tetap tak boleh memandang remeh Persija. Ahmad Amiruddin selaku asisten pelatih Borneo FC menyatakan siap melanjutkan performa apik ini, serta fokus terhadap performa tim jelang laga kontra Persija.

"Kondisi tim sedang dalam kondisi yang bagus. Kami punya motivasi lebih karena 3 kali kemenangan beruntun yang kami dapatkan. Tantangannya jelas lebih berat, kami harus pertahankan momentum ini," kata Amiruddin, melansir laman resmi klub Borneo FC.

"Kami sama sekali tak memandang Persija sebagai tim biasa. Malah sebaliknya. Persija tetap tim yang bagus. Kami fokus untuk menyiapkan diri sendiri agar lebih bertambah kuat," sambungnya.

Di sisi lain, Persija tengah dalam motivasi tinggi untuk mempersembahkan kado manis HUT ke-93 pada Minggu (28/11/21). Persija juga harus membekukan poin penuh kontra Borneo FC untuk bisa kembali ke jalur kemenangan.

Karena pada laga terakhir pada Kamis (25/11/21), Andritany dkk harus menelan kekalahan 0-1 atas Bali United. Selengkapnya, untuk jadwal pertandingan Liga 1 2021 hari ini, ada di halaman kedua.