Liga Indonesia

Kontrak Mau Habis, Asnawi Cabut dari Ansan Greeners? Ini Jawaban Sang Agen

Senin, 29 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© twitter.com/KLeagueUnited
Kontrak pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bersama klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners akan habis akhir tahun ini. Copyright: © twitter.com/KLeagueUnited
Kontrak pemain Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam bersama klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners akan habis akhir tahun ini.

INDOSPORT.COM - Kontrak pemain timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, bersama klub Liga 2 Korea Selatan, Ansan Greeners, akan habis akhir tahun ini. Dia pun berpeluang hengkang dari The Green Wolves.

Asnawi Mangkualam menandatangani kontrak semusim dengan Ansan Greeners pada Februari lalu, dengan klausul perpanjangan setahun. Tapi, pihak klub  belum mengaktifkan opsi tersebut padahal kerja sama mereka menyisahkan satu bulan ke depan. 

Ditanya soal hal tersebut, Gabriel Budi selaku agen Asnawi lantas menjelaskan situasinya. Menurutnya belum ada komunikasi lebih lanjut dengan Ansan Greeners dan sang pemain fokus bersama Timnas Indonesia yang akan main di Piala AFF 2020. 

"Saat ini Asnawi masih terikat kontrak sampai akhir tahun ini. Saat ini dia hanya fokus sepenuhnya untuk Timnas Indonesia," tutur Gabriel Budi lewat pesan singkat kepada INDOSPORT.COM