Liga Indonesia

Final Liga 3 Banten, Persikota Siap Balas Dendam dan Bantai Farmel FC

Selasa, 30 November 2021 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Persikota
Persikota Tangerang di Liga 3 zona Banten 2021. Copyright: © Persikota
Persikota Tangerang di Liga 3 zona Banten 2021.

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang melaju ke final Liga 3 2021 zona Banten 2021 usai mengalahkan Serpong City via drama adu penalti (5-4) di semifinal. Mereka akan berjumpa Farmel City pada Rabu (1/1/21) di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Laga Persikota vs Farmel FC menjadi pertemuan kedua di Liga 3 Banten musim ini. Kedua tim sebelumnya sudah bertanding di babak 8 besar, di mana Farmel unggul 1-0.

Sehingga, pelatih Persikota, Sahala Saragih, mengusung misi balas dendam. Dia ingin membantai sekaligus menunjukan kepada Farmel FC kekuatan sejati timnya karena kemarin mereka tidak memainkan skuat utama.

"Bersyukur kami ke final. Lawan Serpong City FC di semifinal cukup berat karena mereka main bagus dan menyerang. Tapi, laga semifinal membuat kami semakin kuat dan game plan makin stabil," kata Sahala Saragih, Selasa (30/11/21).

"Untuk lawan Farmel di final, kami tetap sesuai gaya main kami yakni kaki ke kaki. Jelas laga final cukup menarik dan kami berusaha balas kekalahan di babak 8 besar kemarin," imbuhnya.

Menurut Sahala, Farmel FC tidak sekuat Serpong City. Tapi mereka tetap harus waspada untuk mengamankan gelar kompetisi Liga 3 Banten dengan tajuk Piala Sultan Banten 2021.

"Kami akan berusaha main sebaik mungkin, kami mau revans dengan Farmel. Menurut saya, Serpong City jauh lebih berkualitas (dibanding Farmel FC) jadi kami optimistis memenangi laga besok," tandas eks pelatih Persijap Jepara itu.