Liga Indonesia

Hasil Liga 2 PSPS Riau vs Muba Babel United: Askar Bertuah Menang dengan 10 Pemain

Selasa, 30 November 2021 00:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga 2 antara PSPS Riau vs Muba Babel United pada Senin (29/11/21) malam WIB, 10 pemain Askar Bertuah sukses bawa pulang poin penuh.

Bertanding di Stadion Kaharuddin Nasution, tim tuan rumah PSPS Riau yang telah dipastikan gagal melaju ke fase berikutnya, kedatangan Muba United pada final matchday penyisihan Grup B Liga 2.

Meski sama-sama dipastikan tidak lolos ke babak berikutnya, namun baik PSPS Riau dan Muba Babel United tetap tampil all out dengan menurunkan skuat terbaik.

Bertindak sebagai tim tamu, Muba Babel United jarang menguasai bola namun mereka justru lebih banyak menciptakan peluang lewat skema serangan balik.

Akan tetapi, buruknya penyelesaian akhir pemain Muba Babel United membuat nihil gol tercipta hingga pertandingan berjalan setengah jam.

Lima menit jelang babak pertama usai, barulah ada gol tercipta untuk kubu tuan rumah.

Adalah aksi Andri Abubakar yang sukses menjebol jala Jufriyanto usai memaksimalkan umpan silang dari sisi kanan penyerangan lewat sundulan.

Ini merupakan upaya mengarah ke gawang pertama yang dilancarkan PSPS Riau sepanjang laga, dan menariknya langsung membuahkan gol buat tuan rumah.

Di sisa akhir pertandingan, Muba Babel United coba mencari gol penyama kedudukan namun hingga peluit tanda jeda berbunyi skor 1-0 tetap bertahan.