Liga Indonesia

Hasil Liga 2 Sriwijaya FC vs PSMS Medan: Laskar Wong Kito Tumbang

Selasa, 30 November 2021 20:14 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Hasil Liga 2 Sriwijaya FC vs PSMS Medan. Copyright: © INDOSPORT
Hasil Liga 2 Sriwijaya FC vs PSMS Medan.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil pertandingan Liga 2 antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan, Selasa (30/11/21) malam WIB.

Babak Pertama

Baik Sriwijaya FC dan PSMS Medan terlihat memanfaatkan 15 menit pertama untuk mencari kestabilan dan meningkatkan ritme permainan.

PSMS Medan pun mendapat dua kesempatan tendakan bebas dengan posisi yang ideal, namun sayang upaya mereka belum berhasil. Bahkan, bola yang ditendang Iman Budi masih melambung di atas gawang Hendra Molle.

Tidak lama berselang, Ilham Fatoni tampil sebagai penendang free kick yang lagi-lagi dihadiahkan ke PSMS Medan. Bola yang gagal masuk ke gawang Sriwijaya FC pun berbuah sepak pojok dan dieksekusi oleh Iman Budi.

Gol! Bola yang dikirim Iman Budi pun disamber dengan heading oleh Zikri Akbar. Skuat Ayam Kinantan pun memimpin dengan skor 1-0 jelang jelang menit 20 pertandingan.

Namun baru enam menit berselang, kelengahan lini belakang PSMS Medan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh Sriwijaya FC. Suwandi tampil sebagai penyama kedudukan dan mengubah skor jadi 1-1.

Dengan kedudukan yang kini sama kuat, Sriwijaya FC terlihat tancap gas menggempur pertahanan PSMS Medan, namun Abdul Rohim dengan penyelamatan-penyelamatannya masih terlalu kuat untuk ditaklukkan.

Memasuki menit ke-40, permainan kedua tim terbilang masih cukup kondusif. PSMS Medan pun harus berjuang untuk membongkar pertahanan Sriwijaya FC yang solid.

Sisa waktu yang tidak terlalu banyak ternyata tidak mampu dimanfaatkan secara maksimal oleh kedua tim. PSMS Medan nyaris mencipatkan peluang emas namun sayang pergerakan mereka dinilai offside oleh hakim garis.

Sampai peluit panjang berbunyi, tidak ada tambahan gol yang tercipta. Hasil babak pertama laga Liga 2 antara Sriwijaya FC vs PSMS Medan berakhir dengan skor 1-1.