Liga Indonesia

Langsung Beken di Liga 1, Apa Rahasia Gelandang Palestina Milik Persib?

Selasa, 30 November 2021 18:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
© MO Persib
Gelandang Persib, Mohammed Bassim Rashid, di Liga 1 2021. Copyright: © MO Persib
Gelandang Persib, Mohammed Bassim Rashid, di Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Mohammed Rashid menjadi salah satu pemain paling tajam di Persib Bandung. Dari 13 pertandingan yang dilakoni di Liga 1 2021-2022, lima gol sudah disumbangkan oleh gelandang asal Palestina ini.

Bahkan, jumlah gol Mohammed Rashid hanya berselisih satu dari striker andalan Persib, Wander Luiz, yang kini sudah mengemas enam gol di Liga 1 2021-2022.

Menurut Mohammed Rashid, sebagai pesepak bola profesional dia selalu berusaha menampilkan permainan terbaik dan memanfaatkan peluang yang didapat menjadi gol, walaupun posisinya bukan sebagai striker.

Selain itu, pengguna nomor punggung 74 ini mengaku sudah terbiasa mencetak gol, bahkan sebelum memperkuat Persib Bandung dia mampu mengoleksi sembilan gol.

"Ya pernah (mencetak gol lebih banyak), tahun lalu saya bisa mencetak sembilan gol," kata Mohammed Rashid, Selasa (30/11/21).

Mohammed Rashid menambahkan, kompetisi Liga 1 2021-2022 merupakan musim pertamanya berkarier di Indonesia, namun dia tak menemui kendala dalam beradaptasi dengan lingkungan tim dan atmosfer pertandingan.

Walaupun, Rashid tak menampik di awal kompetisi harus beradaptasi lebih dulu dengan atmosfer pertandingan sepak bola di Indonesia.