Bola Internasional

Piala Arab FIFA 2021 Bergulir Hari Ini, Ada Bintang Persib dan Eks Persebaya

Selasa, 30 November 2021 12:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, dan eks Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, akan tampil di pergelaran Piala Arab FIFA 2021 yang mulai digelar hari ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, dan eks Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, akan tampil di pergelaran Piala Arab FIFA 2021 yang mulai digelar hari ini.

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, dan eks Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, akan tampil di pergelaran Piala Arab FIFA 2021 yang mulai digelar hari ini, Selasa (30/11/21).

Dua bintang andalan Timnas Palestina yang pernah dan sedang berkarir di Liga 1 itu akan tampil di pergelaran Piala Arab FIFA 2021 yang digelar di Qatar ini.

Laga perdana Piala Arab FIFA 2021 ini sendiri akan mempertemukan Iraq vs Oman yang bakal berlangsung hari ini pukul 16.00 waktu setempat.

Selanjutnya tuan rumah Qatar akan menghadapi perlawanan Bahrain di hari yang sama pada pukul 19.30 waktu setempat.

Sementara Timnas Palestina yang akan diperkuat oleh andalan Persib dan eks Persebaya, Rashid serta Eid, baru akan memainkan pertandingannya besok, Rabu (01/12/21).

Timnas Palestina diketahui akan membuka serangkaian laga di Grup C Piala Arab FIFA 2021 dan bakal menghadapi lawan berat Maroko di pertandingan pertamanya.