Liga Indonesia

Persib Populer di Palestina, Mohammed Rashid Bawa Oleh-oleh Khusus Saat Pulang Kampung

Minggu, 28 November 2021 12:15 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Arif Rahman/Indosport.com
Bintang Persib Bandaung Mohammed Rashid bawa oleh-oleh khusus saat pulang ke Palestina, seiring populernya klub Liga 1 tersebut di negara asalnya. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Bintang Persib Bandaung Mohammed Rashid bawa oleh-oleh khusus saat pulang ke Palestina, seiring populernya klub Liga 1 tersebut di negara asalnya.

INDOSPORT.COM – Bintang Persib Bandung, Mohammed Rashid, bawa oleh-oleh khusus saat pulang ke Palestina, seiring populernya klub Liga 1 tersebut di negara asalnya.

Gelandang Persib Bandung, Mohammed Rashid, sudah meninggalkan Indonesia, Jumat (26/11/21) untuk bergabung dengan timnas Palestina yang bakal tampil di Piala Arab 2021.

Kesempatan pulang kampung tersebut, dimanfaatkan oleh Mohammad Rashid untuk membawa oleh-oleh bagi keluarga dan orang-orang terdekatnya. Jersey Persib, menjadi buah tangan yang dibawa olehnya untuk dibagikan.

Mohammed Rashid, membeberkan alasan memilih Jersey Persib sebagai buah tangan. Menurutnya, keluarga dan orang terdekatnya sangat ingin memiliki jersey skuat Maung Bandung, sehingga saat ada kesempatan pulang kampung ia turut membawa jersey Persib.

"Ya banyak orang di sana datang kepada saya meminta jersey. Saya sudah memiliki tujuh potong jersey Persib. Ini untuk teman dan keluarga saya," kata Mohammad Rashid sebelum meninggalkan Indonesia.

Pemain yang menggunakan nomor punggung 74 ini menambahkan, penampilannya yang apik bersama Timnas membuat banyak pihak terutama di Palestina yang memperhatikan dan mengikuti perkembangannya.

Hal itu berdampak pula bagi ke Persib, pasalnya saat ini di Palestina sudah banyak orang yang mengenal Persib Bandung. Sehingga, tak sedikit orang dekatnya yang tertarik ingin memiliki jersey skuat Maung Bandung.

"Karena saya bermain di timnas, jadi banyak orang mengikuti saya sekarang sehingga sekarang banyak orang Palestina mengetahui Persib dan Indonesia," ucap Mohammad Rashid.

"Mereka titip salam buat semua orang Indonesia, mereka cinta Indonesia dan Indonesia pun cinta Palestina, jadi ini sebuah berkah buat saya," ungkap pemain berusia 26 tahun ini.