Liga Indonesia

Liga 1: Andri Ibo Starter, Persik Kediri Dipastikan Batal Cuci Gudang?

Selasa, 30 November 2021 16:45 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Indra Citra Sena
© liga-indonesia.id
Bek asal Papua milik Persik Kediri Andri Ibo. Copyright: © liga-indonesia.id
Bek asal Papua milik Persik Kediri Andri Ibo.

INDOSPORT.COM - Pelatih Javier Roca mengaku cukup puas dengan performa Andri Ibo yang kembali diturunkan sebagai starter ketika Persik Kediri menahan imbang Persebaya Surabaya tanpa gol dalam lanjutan Liga 1 2021-2022, Minggu (28/11/21).

Andri Ibo memang lama menepi dari posisi inti pasca-perombakan pelatih dari Joko Susilo yang digantikan sementara oleh Alfiat dan kini Javier Roca.

Bek kelahiran Papua itu diparkir selama tujuh laga kompetisi atau sejak seri kedua Liga 1 2021-2022 dimulai hingga memasuki seri ketiga. Aksi comeback Ibo lantas ditandai dengan raihan satu poin, setelah Persik menelan dua kekalahan beruntun.

"Penampilan Andri Ibo seperti juga pemain lain. Saya apresiasi mereka yang bekerja keras selama pertandingan," ujar Javier Roca diplomatis selepas laga kontra Persebaya Surabaya.

Uniknya, comeback eks Persipura itu berujung clean sheet. Gawang Persik Kediri terakhir kali tak kebobolan juga saat Andri Ibo menjadi starter, tepatnya dalam hasil 0-0 kontra PSS Sleman, 3 Oktober lalu.

"Taktikal kami cukup bagus, hingga bisa meraih satu angka. Andri ibo dan semua pemain tampil baik sampai kita clean sheet," sambung juru taktik kebangsaan Cile tersebut.