Liga Italia

Prediksi Liga Italia Sassuolo vs Napoli: Partenopei Bawa Bekal Apik

Selasa, 30 November 2021 15:11 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Italia antara tim kuda hitam, Sassuolo, melawan pimpinan klasemen Napoli, Kamis (02/12/21). Copyright: © INDOSPORT
Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Italia antara tim kuda hitam, Sassuolo, melawan pimpinan klasemen Napoli, Kamis (02/12/21).

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi pertandingan pekan ke-15 Liga Italia antara tim kuda hitam, Sassuolo, melawan pimpinan klasemen Napoli, Kamis (02/12/21).

Pertandingan Sassuolo vs Napoli akan dilangsungkan di Stadio Citta del Tricolore pada, Kamis (02/12/21). Partenopei membawa bekal apik di laga pekan ke-15 Liga Italia ini.

Bekal apik yang dimaksud adalah rasa percaya diri usai pesta gol 4-0 atas Lazio pekan lalu. Napoli juga punya catatan apik lainnya yang telah diukir sepanjang musim ini.

Antara lain torehan gol terbanyak kedua (30 gol) di bawah Inter Milan dengan 34 gol. Serta pertahanan yang bagus setelah baru kebobolan tujuh gol saja.

Jika dilihat dari klasemen sementara Serie A, Napoli juga diunggulkan untuk menang. Pasukan Luciano Spaletti itu kini bercokol di puncak klasemen dengan perolehan 35 poin.

Sedangkan Sassuolo justru tercecer di peringkat ke-12 dengan raihan 18 poin. Di atas kertas, berkaca pada performa dan kualitas skuad, Napoli layak difavoritkan untuk menang.