Liga Indonesia

Arema FC Tunggu Pemain Timnas Jelang Big Match Liga 1 Lawan Bali United

Rabu, 1 Desember 2021 20:57 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Herry Ibrahim
© MO Arema FC
Arema FC akan menghadapi Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (05/12/21). Copyright: © MO Arema FC
Arema FC akan menghadapi Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (05/12/21).

INDOSPORT.COM - Arema FC masih menunggu kepulangan dua pemain Timnas, di tengah persiapan tim jelang menghadapi Bali United pada pekan ke-15 Liga 1 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (05/12/21).

Tim Singo Edan berpeluang kembali diperkuat dua pemain mereka yang tengah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki. Keduanya adalah Kushedya Hari Yudo dan Dedik Setiawan.

Mengacu pada jadwal, peluang menurunkan dua striker itu sangat terbuka. Timnas direncanakan kembali ke tanah air pada 1 Desember alias 3 hari jelang jadwal pertemuan kontra Bali United.

"Menghadapi lawan yang berbeda, tentu kami akan siapkan taktik yang berbeda juga," tukas Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida pasca kemenangan atas Persib Bandung Minggu (28/11/21) lalu.

Kendati demikian, bisa jadi harapan melihat kembali aksi Yudo dan Dedik gagal terlaksana. Pasalnya, Timnas Senior juga segera tampil pada Piala AFF mulai 9 Desember.

"Yang pasti saya mempersiapkan tim ini secara maksimal. Siapa saja yang absen akan ada penggantinya," samung Eduardo.