Liga Indonesia

Baru Saja Bangkit, Persipura Bakal Hadapi Lawan Berat Lagi di Liga 1

Rabu, 1 Desember 2021 20:37 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan menghadapi lawan berat dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021, Kamis (02/12/21) besok. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persipura Jayapura akan menghadapi lawan berat dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021, Kamis (02/12/21) besok.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura akan menghadapi lawan berat dalam laga pekan ke-15 BRI Liga 1 2021, Kamis (02/12/21) besok. Pemuncak klasemen Bhayangkara FC akan menjadi batu sandungan Persipura di laga tersebut.

Meski tak punya banyak waktu menjelang laga bentrok dengan Bhayangkara, tim berjulukan Mutiara Hitam sudah dalam kondisi siap tempur.

"Persiapan seperti biasa, cuma waktu sedikit mepet dari pertandingan ke pertandingan. Tapi semua kondisi pemain, aman dan siap untuk pertandingan besok," kata pelatih Angel Alfredo Vera, dalam konferensi pers jelang laga, Rabu (1/12/21).

Vera tak menampik, Bhayangkara FC akan menjadi lawan yang sulit untuk ditaklukkan. Bukan hanya sebagai pemuncak klasemen, tapi juga komposisi skuat mereka cukup solid.

"Kita tahu mereka tim kuat, banyak pemain bagus. Saya lihat dari beberapa pertandingan, mereka rotasi pemain. Saya pikir kita semua tim, saya tidak terlalu suka fokus kepada satu pemain. Mungkin kalau kita mau bicara pemain-pemain yang mereka punya, saya lihat, analisis dari beberapa pertandingan pemain kunci mereka," jelas Vera.

Pun begitu, pelatih asal Argentina itu tetap optimis timnya bakal berjuang keras demi mendapatkan hasil maksimal.

"Optimis, kita tidak bisa bicara kita akan menang, kita harus main, bagaimana situasi pertandingan nanti, tapi kita lihat bagaimana bisa cari menang dari awal agar bisa dapat tiga poin. Kita lihat situasi pertandingan nanti," ujarnya.