Liga Inggris

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Brentford: Awas Conte!

Rabu, 1 Desember 2021 10:26 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Tottenham Hotspur akan menjamu Brentford di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 pada Jumat (03/12/21). Berikut prediksi pertandingannya. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/Indosport.com
Tottenham Hotspur akan menjamu Brentford di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 pada Jumat (03/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

INDOSPORT.COM - Tottenham Hotspur akan menjamu Brentford di pekan ke-14 Liga Inggris 2021/22 pada Jumat (03/12/21). Berikut prediksi pertandingannya.

Bentrokan Tottenham Hotspur vs Brentford dipandang tak akan menarik atensi partai Liga Inggris akhir pekan ini. Selain perbedaan kasta kedua tim, antara The Lilywhites dan The Bees juga terpaut jauh di papan klasemen.

Saat ini, Tottenham Hotspur bertengger di tangga ketujuh sementara Brentford berada 5 strip di bawahnya. Rasanya bukan hal sukar untuk memprediksi siapa yang keluar jadi pemenang Tottenham Hotspur vs Brentford.

Sayangnya, meski tuan rumah lebih diunggulkan namun The Lilywhites pantang jemawa. Pasalnya, Brentford punya catatan menarik saat berjumpa tim-tim raksasa.

Sebut saja Arsenal yang mereka tumbangkan. Lalu Liverpool pun harus berdarah-darah untuk sekadar mencuri 1 poin. Chelsea pun demikian, kendati sukses mendulang poin penuh, namun semua pihak setuju bahwa The Blues meraih kemenangan dengan bantuan Dewi Fortuna.

Tak cukup pada 3 diatas, baru-baru ini pasukan Thomas Frank juga sukses menggebuk Everton dengan skor akhir 1-0. Modal menyulitkan tim mapan rasanya jadi amunisi penting kala Brentford memainkan lawatannya ke markas Tottenham Hotspur.

Fakta tersebut tampaknya harus diwaspadai oleh The Lilywhites khususnya Antonio Conte yang baru saja menelan kekalahan memalukan atas tim semenjana Mura di pentas Eropa.

Jika lengah, bukan tidak mungkin Tottenham Hotspur Stadium akan jadi kuburan bagi tuan rumah. Hasil minor kontra Brentford juga makin menjauhkan The Lilywhites dari zona empat besar.