Liga Indonesia

PSG Pati Lolos dari Degradasi dan Bertahan di Liga 2, Ini Tanggapan Atta Halilintar

Rabu, 1 Desember 2021 04:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
© ahhaps.fc
PSG Pati Lolos dari Degradasi dan Bertahan di Liga 2, Ini Tanggapan Atta Halilintar. Copyright: © ahhaps.fc
PSG Pati Lolos dari Degradasi dan Bertahan di Liga 2, Ini Tanggapan Atta Halilintar.

INDOSPORT.COM - Klub milik Youtuber kondang, Atta Halilintar yaitu PSG Pati baru saja sukses lolos dari jeratan degradasi dan bertahan di Liga 2 musim depan.

Keberhasilan PSG Pati bertahan di Liga 2 berkat hasil imbang 1-1 dengan Hizbul Wathan FC di pekan ke-10 atau terakhir fase Grup C pada Selasa (30/11/21) sore WIB.

Bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, PSG Pati unggul lebih dulu melalui gol dari Dadang Apridianto. Namun sayang, mereka gagal mempertahankan keunggulan setelah Hizbul Wathan mampu menyamakan kedudukan lewat Rizki Senna.

Meski hanya meraih hasil imbang, tim besutan Joko Susilo berhasil finis di posisi kelima klasemen akhir Grup C dengan koleksi lima poin dari 10 pertandingan.

Mereka sahrusnya finis dengan mengoleksi sembilan poin. Akan tetapi, pelanggaran saat hasil imbang kontra Persis Solo membuat komdis PSSI menjatuhi hukuman pengurangan tiga poin.

Sementara itu, menanggapi tim miliknya lolos dari jeratan degradasi, Atta Halilintar langsung mengucapkan terimakasih kepada para pemain dan pelatih.

Lewat story Instagram pribadinya, Atta Halilintar menganggap kalau raihan ini sudah cukup baik karena ia baru saja terjun di dunia sepak bola tanah air.

Suami dari Aurel Hermansyah itu menegaskan akan berjuang lebih keras lagi dengan memulai dari nol di kompetisi Liga 2 pada musim depan.

"Terimakasih semua. Tiga bulan pertama kami di sepak bola tanah air," tulis Atta.

"Pelajaran yang sangat berharga. Kita mulai dari nol lagi untuk musim depan,"

"Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian," imbuhnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%