Liga Indonesia

Stasiun TV Ini Siarkan Laga Indonesia All Star vs Madrid dan Barcelona

Rabu, 1 Desember 2021 19:54 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Pribadi JIS
Ajang Internasional Youth Championship (IYC) 2021 akan digelar 4 – 11 Desember 2021 di Bali dan Jakarta. Copyright: © Dok. Pribadi JIS
Ajang Internasional Youth Championship (IYC) 2021 akan digelar 4 – 11 Desember 2021 di Bali dan Jakarta.

INDOSPORT.COM - Ajang Internasional Youth Championship (IYC) 2021 akan digelar 4 – 11 Desember 2021 di Bali dan Jakarta. Turnamen kelompok usia ini diikuti tiga klub besar Spanyol, yakni Real Madrid U-18, Barcelona U-18 dan Atletico Madrid U-18 serta Indonesia All Star U-20.

Turnamen ini memakai format fase grup yang terdiri dari empat tim. Hanya dua tim dengan poin tertinggi yang nantinya akan tampil di partai final. Sementara, dua lainnya akan menjalani laga perebutan juara ketiga.

Babak penyisihan dilaksanakan di Stadion I Wayan Dipta pada 4 – 8 Desember 2021. Sementara babak final dan perebutan tempat ketiga diselenggarakan di Jakarta International Stadium, sekaligus menjadi soft launching JIS

Meski yang bertanding adalah kelompok usia, semua pertandingan di turnamen IYC 2021 tetap disiarkan secara langsung. Tiga televisi Free To Air (FTA) milik MNC Group yaitu RCTI, MNCTV dan INEWS akan menyiarkannya atau bisa diakses lewat platform media digital RCTI+ dan Vision+, serta juga di program Soccer Channel yang terdapat di MNC Vision. 

MNC Group memang berkolaborasi dengan Pemprov DKI, Pemprov Bali, JXB, PSF dan JAKPRO dalam program Internasional Youth Championship 2021. Ini merupakan bagian dari program soft launching Jakarta International Stadium yang jadi stadion kebanggaan masyarakat dalam upaya membangun sport tourism.