Liga Indonesia

Tutup Penyisihan Grup Liga 2 Kalahkan Sriwijaya, PSMS: Pekanbaru Bawa Berkah

Rabu, 1 Desember 2021 13:21 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Herry Ibrahim
© MO PSMS Medan
PSMS Medan sukses menutup laga pamungkas penyisihan grup atau pekan ke-10 Grup A Liga 2 2021 dengan mengalahkan Sriwijaya FC. Copyright: © MO PSMS Medan
PSMS Medan sukses menutup laga pamungkas penyisihan grup atau pekan ke-10 Grup A Liga 2 2021 dengan mengalahkan Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan sukses menutup laga pamungkas penyisihan grup atau pekan ke-10 Grup A Liga 2 2021 dengan mengalahkan Sriwijaya FC.

Bermain di Stadion Kaharuddin Nasution, Pekanbaru, Selasa (30/11/21) malam, Ayam Kinantan sukses tundukkan Laskar Wong Kito dengan skor tipis 2-1.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Zikri Akbar (18') dan sempat disamakan Sriwijaya 1-1 lewat Suandi (27') di babak pertama, PSMS akhirnya sukses meraup poin penuh setelah menutup gol kemenangan jelang peluit akhir dibunyikan lewat pemain pengganti Yudhi Adytia (89').

"Ini suatu hal yang penting buat kita untuk menuju ke 8 besar dan apresiasi yang sebesar-besarnya buat pemain yang begitu spartan, dan juga terima kasih juga suporter kita dan juga masyarakat Sumut, khususnya Medan," ujar Pelatih kepala PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual usai laga.

Tak sampai di situ, pelatih yang akrab disapa Uwak ini bahkan menyanjung ibukota dari Provinsi Riau ini dengan menyebut membawa berkah bagi timnya.

"Terima kasih juga kepada panitia pelaksana dan Kota Pekanbaru yang begitu ramah dan membawa berkah buat kita. Jadi intinya harus kita syukuri ini dan tetap kita menatap ke 8 besar tentu ada evaluasi," sambungnya.