Bursa Transfer

Awas Chelsea! Bomber Andalan Tuchel Jadi Target Utama Rangnick di Man United

Kamis, 2 Desember 2021 11:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea tampaknya harus lebih waspada dengan Manchester United. Pasalnya, pelatih anyar Setan Merah Ralf Rangnick ternyata menginginkan bomber andalan Thomas Tuchel untuk merapat ke Old Trafford.

Ralf Rangnick memang baru saja diresmikan jadi pelatih interim alias jadi nakhoda sementaea The Red Devils untuk periode hingga akhir musim ini.

Seperti pelatih anyar pada umumnya, Rangnick menginginkan penandatangan pemain anyar demi memenuhi ambisinya membawa Manchester United ke papan atas.

Berbagai nama masuk dalam list daftar belanja Rangnick. Kebanyakan dari mereka merupakan mantan anak asuhnya semasa sosok yang dijuluki profesor sepakbola itu bekerja di Bundesliga Jerman.

Diantaranya gelandang RB Leipzig, Amadou Haidara hingga mesin gol Borussia Dortmund, Erling Haaland yang pernah punya kenangan manis dengan Rangnick saat keduanya bahu membahu di RB Salzburg.

Tak cukup disitu, kabar paling gres menyebutkan jika bomber andalan Thomas Tuchel yakni Timo Werner juga diisukan masuk dalam daftar pembelian Rangnick di Manchester United.