Bola Internasional

Bertemu Timnas Indonesia di Piala AFF, Pelatih Malaysia Dibuat Sakit Kepala

Kamis, 2 Desember 2021 14:54 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© football-tribe.com
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, sakit kepala jelang menghadapi timnas Indonesia di Piala AFF 2020. Copyright: © football-tribe.com
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, sakit kepala jelang menghadapi timnas Indonesia di Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Jelang bersua timnas Indonesia di Piala AFF 2020, pelatih kepala Malaysia yakni Tan Cheng Hoe malah sakit kepala karena ulah pemain naturalisasi.

Seperti diketahui, saat ini Malaysia sedang mengalami krisis gelandang. Hal itu setelah dua pemain andalan bernama Kenny Pallraj dan Akram Mahinam mengalami cedera.

Mereka masih menjalani perawatan pasca membela Kuala Lumpur City FC menghadapi Johor Darul Ta'zim di pertandingan final Piala Malaysia 2021.

Cedera Kenny Pallraj dan Akram Mahinam dinilai cukup parah sehingga kemungkinan bakal absen di ajang Piala AFF termasuk menghadapi timnas Indonesia di Grup B.

Saat ini, dikubu Malaysia hanya tersisa beberapa nama yang akan menggantikan posisi dari dua pemain tersebut, seperti Baddrol Bakhtiar, Syafiq Ahmad, Mukhairi Ajmal, hingga Junior Eldstal.

"Untuk timnas hari ini, dua pemain asal Kuala Lumpur tidak bisa bergabung karena menghadapi cedera serius. Kami tidak akan memanggil pemain pengganti dan akan fokus pada pemain yang ada," ujar Tan Cheng Hoe dilansir dari hmetro.

"Kedua pemain itu tidak akan pulih dalam waktu dekat dan berharap pemain lain siap mental dan fisik. Saat ini ada Baddrol Bakhtiar, Syafiq Ahmad, dan Mukhairi Ajmal serta beberapa pemain seperti Junior Eldstal untuk mengisi posisi tengah," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, Tan Cheng Hoe semakin dibuat sakit kepala karena ulah dari gelandang naturalisasinya bernama Mohamadou Sumareh.

Pemain berdarah Gambia tersebut sedang ada masalah pribadi, sehingga posisinya untuk memperkuat Malaysia di Piala AFF 2020 masih menjadi tanda tanya.