Bola Internasional

Bonus Besar Menanti, Timnas Thailand Bisa Tajir Melintir Jika Juara Piala AFF

Kamis, 2 Desember 2021 01:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Thailand Piala AFF. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Timnas Thailand Piala AFF.

INDOSPORT.COM - Manajer Timnas Thailand, Nualphan Lamsam menjanjikan bonus fantastis jika pasukan Alexandre Polking bisa meraih gelar juara di Piala AFF.

Nualphan Lamsan punya cara tersendiri untuk mendongkrak semangat para pemain Timnas Thailand jelang Piala AFF 2020.

Wanita yang berasal dari salah satu keluarga terkaya di Thailand itu berjanji akan memberikan bonus dengan jumlah fantastis.

Dilansir dari Bangkok Post, Nualphan Lamsan berjanji memberikan bonus senilai 20 juta baht atau kurang lebih sekitar 8,5 miliar rupiah. Bonus tersebut akan diterima oleh para pemain Timnas Thailand jika mereka berhasil meraih gelar juara di Piala AFF.

Hal itu diungkapkan oleh Nualphan Lamsam saat datang di sesi latihan Timnas Thailand yang dilangsungkan di Akademi Yamaoka Hanasaka, Rabu (01/12/21).

"Uang bukanlah jawaban (untuk meraih kesuksesan) tetapi uang bisa meningkatkan semangat mereka. Tujuan para pemain adalah memenangkan titel untuk mereka sendiri dan semua orang di Thailand," ujar Nualphan.

"Terlepas dari hadiah AFF sekitar 300 ribu Dollar Amerika Serikat atau sekitar 10 juta baht, saya akan memberikan 20 juta baht jika mereka menjadi juara," sambungnya lagi.

Piala AFF 2020 akan segera dilangsungkan di Singapura pada 5 Desember hingga 1 Januari 2022 mendatang. Turnamen tersebut akhirnya bisa terselenggara setelah tertunda satu tahun karena pandemi virus corona.

Jika berhasil pulang dengan membawa gelar juara, maka para pemain Timnas Thailand akan menjadi tajir melintir.