Bursa Transfer

Punya Kenalan Orang Dalam, Transfer Ferran Torres ke Barcelona Kian Mendekati Kenyataan

Kamis, 2 Desember 2021 10:38 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Transfer Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona kian menemui kenyataan setelah Presiden Tim Catalan, Joan Laporta punya kenalan orang dalam The Citizens Copyright: © Alex Livesey - Danehouse/Getty Images
Transfer Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona kian menemui kenyataan setelah Presiden Tim Catalan, Joan Laporta punya kenalan orang dalam The Citizens

INDOSPORT.COM - Transfer Ferran Torres dari Manchester City ke Barcelona kian menemui kenyataan setelah Presiden Tim Catalan, Joan Laporta punya kenalan orang dalam The Citizens.

Ferran Torres memang tengah berada di ambang pintu keluar Etihad Stadium markas Raksasa Liga Inggris Manchester City.

Barcelona selaku peminat terkuatnya sudah pasang kuda-kuda untuk membawa pemain berusia 21 tahun tersebut ke LaLiga Spanyol. Gayung pun bersambut, Ferran Torres kabarnya menyambut positif minta Tim Catalan.

Sejak kecil, Ferran Torres memang sudah berkeinginan untuk membela panji Barcelona. Ketika Los Cules meminatinya, ia pun tak berfikir dua kali untuk terbang ke Camp Nou.

Disamping faktor historis, Ferran Torres juga sudah mulai tak kerasan berada di Kota Manchester. Minimnya menit bermain dibawah asuhan Pep Guardiola kabarnya membuatnya ingin segera angkat kaki dari The Citizens.

Transfer seolah kian menjadi kenyataan lantaran Presiden Tim Catalan, Joan Laporta ternyata punya kenalan orang dalam di Manchester City. Sosok yang dimaksud bukan Pep Guardiola.