Liga Indonesia

Hasil Liga 1 2021, Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC: Mutiara Hitam Terkapar

Kamis, 2 Desember 2021 17:20 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© liga1match
Adam Alis cetak dua gol di laga Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1. Copyright: © liga1match
Adam Alis cetak dua gol di laga Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah hasil pertandingan Liga 1 2021 antara Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC, Kamis (02/12/21). Adam Alis cetak brace alias dua gol.

Bermain di Stadion Moch Seobroto, Magelang, Bhayangkara FC unggul 1-0 di babak pertama, lewat gol Adam Alis. Pemain 27 tahun itu menggandakan skor di babak kedua.

Skor akhir 2-0 membawa Bhayangkara FC makin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2021, sementara Persipura Jayapura kian tenggelam di zona merah.

Jalannya pertandingan babak pertama cukup unik, karena bek asing Bhayangkara FC, Anderson Salles sempat mengganti jerseynya karena robek.

Tak berselang lama, Anderson Salles sempat menciptakan peluang dari kotak pelati Persipura, namun bisa diamankan oleh kiper Fitrul Dwi Rustapa.

Adam Alis menjadi pemecah kebuntuan di menit ke-39. Lewat umpan jauh Sani Rizky Fauzi yang disambut dengan baik oleh sang gelandang, akhirnya tercipta gol indah.

Skor 1-0 bertahan hingga akhir jalannya pertandingan babak pertama, yang mempertemukan Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC di laga pekan ke-15 Liga 1 2021.