Liga Italia

Hasil Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Laju Kemenangan Nerazzurri Berlanjut

Kamis, 2 Desember 2021 03:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/Inter_en
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Laju Kemenangan Nerazzurri Berlanjut Copyright: © twitter.com/Inter_en
Hasil Liga Italia Inter Milan vs Spezia: Laju Kemenangan Nerazzurri Berlanjut

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Italia antara Inter Milan vs Spezia pada Kamis (02/12/21) dini hari WIB, gol dari Gagliardini dan Lautaro Martinez bawa Nerazzurri lanjutkan tren kemenangan.

Bertanding di stadion Giuseppe Meazza, tuan rumah Inter Milan kedatangan tim papan bawah Spezia yang dalam lima pertandingan terakhir Liga Italia baru meraih satu kemenangan.

Berbekal hasil tak terkalahkan dalam 9 laga terakhir, Inter Milan yang mengusung target poin penuh tampil dengan rotasi pemain di sejumlah posisi.

Meski begitu, Inter Milan dengan materi skuat yang lebih baik tetap mampu mendominasi jalannya pertandingan sejak babak pertama.

Pada menit ke-10’, Inter Milan memperoleh peluang pertama lewat sepakan Joaquin Correa. Akan tetapi, usaha bintang Timnas Argentina tersebut masih terlalu melebar ke kiri dari gawang Spezia.

Sepuluh menit berselang, giliran Dumfries yang berikan ancaman lewat tembaan kaki kiri dari luar kotak penalti. Namun lagi-lagi, upaya Inter Milan masih bisa ditepis kiper Spezia.

Terus menekan, akhirnya Inter Milan bisa membuka keunggulan melalui sontekan Gagliardini yang mengarah ke sudut kiri bawah gawang usai memaksimalkan umpan Lautaro Martinez. Skor berubah 1-0 buat Inter Milan.

Usai unggul, Inter Milan kian mendominasi pertandingan dan kerap berikan ancaman ke pertahanan Spezia.

Jelang babak pertama berakhir, Inter Milan hampir menggandakan keunggulan lewat tembakan Joaquin Correa, namun usahanya gagal membuahkan hasil.

Hingga peluit tanda jeda turun minum berbunyi, skor 1-0 buat Inter Milan tetap bertahan dan jadi hasil sementara di babak pertama.