Liga Indonesia

Keyakinan Iwan Bule: Sudah Saatnya Timnas Indonesia Juara Piala AFF

Kamis, 2 Desember 2021 15:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ingin Timnas Indonesia mencetak sejarah, yakni dengan menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya. Copyright: © PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ingin Timnas Indonesia mencetak sejarah, yakni dengan menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan ingin Timnas Indonesia mencetak sejarah, yakni dengan menjadi juara Piala AFF untuk pertama kalinya.

Bukan tanpa alasan Timnas Indonesia bisa mencetak sejarah dengan menjadi juara Piala AFF 2020. Skuat Garuda yang belum sekalipun menjadi juara di event tersebut, dinilai mampu meraih gelar dengan komposisi skuad saat ini.

Piala AFF 2020 sendiri akan dimulai pada 5 Desember 2020 hingga 1 Januari 2021 mendatang. Timnas Indonesia tergabung di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Laos dan Kamboja. 

Shin Tae-yong selaku pelatih sudah memanggil 30 pemain untuk bertarung di ajang ini. Pemain-pemain ini pun dipercaya bisa membawa prestasi bagi Timnas Indonesia.

"Sudah terlalu lama kita tidak menjadi juara. Kini saatnya kita menjadi yang terbaik. Mari kita doakan yang terbaik agar pemain timnas Indonesia bisa menjadi juara di Piala AFF kali ini," kata Iriawan.