Liga Indonesia

Liga 1 Semakin Panas, PSIS Semarang Pulangkan Flavio Beck Jr dari Liga Kroasia

Kamis, 2 Desember 2021 13:48 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Isman Fadil
© Alvin/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. saat diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru PSIS Semarang jelang putaran kedua BRI Liga 1 Copyright: © Alvin/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. saat diperkenalkan sebagai rekrutan terbaru PSIS Semarang jelang putaran kedua BRI Liga 1

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang memulangkan pemain asing yang pernah membela tim pada Liga 1 2020 yakni Flavio Beck Jr. Tim Laskar Mahesa Jenar butuh playmaker handal. 

Flavio didatangkan manajemen PSIS lebih awal sebagai salah satu persiapan dan hasil evaluasi menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022. Dia akan diplot sebagai gelandang serang, posisi yang sejauh ini masih kurang maksimal.

Flavio Beck telah tiba di Semarang dan akan langsung bergabung di latihan, di bawah arahan Imran Nahumarury.

"Flavio kami datangkan untuk persiapan putaran kedua. Sebagaimana hasil evaluasi kami, PSIS butuh playmaker untuk lebih bagus lagi di putaran kedua,” ujar CEO PSIS, Yoyok Sukawi di PSIS Office, Komplek Stadion Citarum pada Rabu (01/12/21).

“Dia kami datangkan lebih awal supaya bisa dilihat kondisi terkini dan biar lebih cepat beradaptasi lagi dengan komponen tim walaupun secara personal Flavio sudah nyetel dengan skuat yang ada,” sambungnya.

Sementara itu, Flavio mengaku senang bisa kembali ke PSIS. Pemain asal Brasil itu bertekad membawa Mahesa Jenar bersaing di papan atas.