Bola Internasional

Presiden FIFA Sebut Vietnam Berpotensi Tampil di Piala Dunia

Kamis, 2 Desember 2021 09:28 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Getty Images
Presiden FIFA Gianni Infantino mengungkapkan jika Vietnam punya kans besar untuk mentas di hajatan terbesar sepakbola alias Piala Dunia. Bagaimana bisa? Copyright: © Getty Images
Presiden FIFA Gianni Infantino mengungkapkan jika Vietnam punya kans besar untuk mentas di hajatan terbesar sepakbola alias Piala Dunia. Bagaimana bisa?

INDOSPORT.COM - Presiden FIFA Gianni Infantino mengungkapkan jika Vietnam punya kans besar untuk mentas di hajatan terbesar sepakbola alias Piala Dunia. Bagaimana bisa?

Ungkapan Gianni Infantino terkesan mengada-ada. Pasalnya saat ini Timnas Vietnam tengah terseok-seok di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Pasukan Park Hang-seo berada di posisi paling buncit alias tim juru kunci grup B dan belum sekalipun mencicipi secuil poin dalam 6 pertandingan.

Timnas Vietnam juga menjadi bulan-bulanan kontestan lain. Hingga matchday keenam gawang Vietnam yang dijaga Tan Truong Bui sudah kemasukan 12 gol.

Tak ayal jika saat ini Vietnam diganjar sebagai tim yang paling banyak kebobolan di babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Kendati diobok-obok tim lain, namun Presiden FIFA Gianni Infantino menyampaikan jika Vietnam punya peluang besar untuk mentas di Piala Dunia. Kok bisa?