Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Wonderkid Klub Gurem, Sterling Khianati Man City

Kamis, 2 Desember 2021 08:10 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© twitter.com/acmilan
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Wonderkid Klub Gurem, Sterling Khianati Man City Copyright: © twitter.com/acmilan
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Gaet Wonderkid Klub Gurem, Sterling Khianati Man City

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lau, mulai dari AC Milan yang bakal gaet wonderkid klub gurem Liga Prancis hingga Raheem Sterling siap pindah dari Manchester City.

Sepanjang hari lalu, kabar rumor transfer Eropa masih diramaikan oleh tim-tim yang baru menunjuk pelatih anyar di sisa akhir musim ini.

Aston Villa salah satunya, klub Liga Inggris yang ditukangi Steven Gerrard tersebut terus dikabarkan bakal memboyong beberapa pemain yang diinginkan sang pelatih.

Tampil gemilang menjalani karier sebagai manajer dengan membawa Glasgow Rangers menjuarai Liga Skotlandia 2020/2021, Steven Gerrard akhirnya kembali ke Inggris.

Legenda Liverpool tersebut menjadi juru taktik anyar Aston Villa, menggantikan Dean Smith yang dipecat karena serangkaian hasil buruk.

Gerrard langsung menunjukkan tangan dinginnya. Dalam 2 laga perdananya di Liga Inggris, ia berhasil membawa The Villans merebut kemenangan atas Brighton dan Crystal Palace.

Demi semakin mendongkrak performa tim, Gerrard pun mulai membidik sejumlah nama untuk diboyong ke Villa Park, teranyar ada sosok Joe Gomez yang telah masuk daftar belanja Aston Villa.

Selain dari Aston Villa, berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas rekap rumor transfer sepanjang Rabu (01/12/21) lalu:

Arsenal
Untuk meremajakan lini depan, klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa Ianis Stoica pada jendela transfer musim dingin 2022.

Prospek berusia 18 tahun tersebut diprediksi bisa jadi Kylian Mbappe baru dari Rumania.

Saat ini Stoica masih terikat kontrak bersama klub yang sudah menaunginya sejak masa akademi, Steaua Bucuresti. Baru pada Juni 2023 masa bakti sang striker yang juga fasih bermain sebagai striker itu habis.

Manchester City
Raheem Sterling kabarnya mempertimbangkan untuk membelot ke rival Manchester City setelah Barcelona kurang gercep untuk menebusnya.

Dalam sebuah kesempatan di kanal The Transfer Window Podcast, jurnalis Ian McGrath membocorkan jika Sterling sudah bicara terbuka ke Manchester City untuk hengkang paruh musim nanti.

Sterling, kata McGrath mulai dilirik beberapa klub termasuk Arsenal yang diklaim jadi peminat terkuat sang pemain.