Bursa Transfer

Bertikai dengan Anak Ancelotti, Pemain Ini Bakal Cabut dari Real Madrid

Jumat, 3 Desember 2021 10:40 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© twitter.com/realmadrid
Kebersamaan Isco bersama Real Madrid tampaknya akan berakhir menyusul adanya pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan anak Carlo Ancelotti, Davide. Copyright: © twitter.com/realmadrid
Kebersamaan Isco bersama Real Madrid tampaknya akan berakhir menyusul adanya pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan anak Carlo Ancelotti, Davide.

INDOSPORT.COM – Kebersamaan Isco bersama Real Madrid tampaknya akan berakhir menyusul adanya pertikaian yang terjadi antara dirinya dengan anak Carlo Ancelotti, Davide Ancelotti.

Pemain berusia 29 tahun itu dilaporkan bersitegang dengan Davide yang tak lain anak sekaligus asisten pelatih dari Ancelotti.

Pertikaian ini terjadi saat Real Madrid menumbangkan Granada 4-1 dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22. Di laga itu, Isco kesal dengan Davide saat melakukan pemanasan di tengah-tengah pertandingan.

Dilaporkan Marca, Isco saat itu diminta Davide untuk pemanasan karena akan dimasukkan. Namun yang terjadi, pemain Real Madrid lainnya yang lebih dulu dimasukkan ke lapangan sebelum dirinya.

Hal ini membuat Isco geram dan kemudian menghentikan pemanasan. Untuk mengurangi tensi antara bintangnya dan sang anak, Ancelotti lantas memasukkannya ke lapangan.

Pertikaian ini pun membuat Isco kian tak betah di Real Madrid. Sebelumnya ia tersisihkan di zaman Zinedine Zidane. Kini pun ia tersisih di bawah arahan Ancelotti.

Di Liga Spanyol musim ini saja, Carlo Ancelotti baru memainkan Isco selama 177 menit saja. Parahnya lagi, ia belum pernah diturunkan di ajang seperti Liga Champions.