Liga Indonesia

Duet Maut Wilkson-Marukawa Kembali, Persebaya Yakin Gebuk Barito Putera

Jumat, 3 Desember 2021 20:45 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Persebaya Surabaya.
Jose Wilkson dan Taisei Marukawa sudah bergabung latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Persebaya Surabaya.
Jose Wilkson dan Taisei Marukawa sudah bergabung latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, optimistis bisa meraih poin saat meladeni Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (4/12/21) besok.

Rasa percaya diri Aji ditunjang dengan kabar mulai membaiknya kondisi Jose Wilkson. Striker berpaspor Brasil tersebut kemungkinan bakal kembali dipasang sebagai starter.

Kepercayaan diri Aji Santoso semakin besar lantaran Wilkson kembali bermain dengan Taisei Marukawa. Ia menjelaskan bahwa kedua pemain itu sudah tahu gaya permainan satu sama lain lantaran pernah satu klub.

“Jujur chemistry Taisei Marukawa dan Jose Wilkson sudah terjalin sekian lama karena mereka sudah lama bermain di Malta,” kata Aji Santoso dalam konferensi pers secara virtual, Jumat (3/12/21).

“Meskipun memang dalam urusan mencetak gol (Wilkson), masih enam gol, tapi menurut saya tetap mengapresiasi, mudah-mudahan di pertandingan melawan Barito lebih garang,” cetusnya.

Di sisi lain, kondisi Persebaya Surabaya sangat antusias menghadapi pertandingan besok. Aji Santoso memastikan semua pemain siap dan tidak ada yang mengalami cedera akibat pertandingan sebelumnya.

“Kondisi kami cukup baik. Mudah-mudahan saja kami bisa meraih hasil yang positif untuk pertandingan besok,” pungkas Aji Santoso.