Liga Inggris

Era Carrick Resmi Berakhir, Bruno Fernandes Blak-blakan Khawatir dengan Rezim Rangnick

Jumat, 3 Desember 2021 10:15 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Marc Atkins/Getty Images
Usai era Michael Carrick berakhir, Bruno Fernandes blak-blakan khawatir dengan rezim kepelatihan Ralf Rangnick. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Usai era Michael Carrick berakhir, Bruno Fernandes blak-blakan khawatir dengan rezim kepelatihan Ralf Rangnick.

INDOSPORT.COM - Usai era Michael Carrick berakhir, Bruno Fernandes blak-blakan khawatir dengan rezim kepelatihan Ralf Rangnick.

Raksasa Liga Inggris, Manchester United secara resmi pisah jalan dengan Michael Carrick. Legenda Setan Merah yang jadi pengganti sementara Ole Gunnar Solskajer itu mengambil keputusan mundur selepas laga kontra Arsenal Jumat (03/12/21).

Mundurnya Carrick tentu mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, publik menyangka ia bakal tetap berada di dalam staff kepelatihan Setan Merah di bawah kendali Ralf Rangnick.

Carrick yang sudah bekerja sejak era kepemimpinan Jose Mourinho dianggap masih layak dipekerjakan The Red Devils. Publik Manchester United tak perlu menangisi kepergian Carrick karena ia sudah membulatkan keputusannya.

Selepas era Carrick usai, Bruno Fernandes justru mulai ketar-ketir. Ia merasa khawatir dengan rezim kepelatihan Rangnick yang akan berlaku hingga akhir musim ini.

Gelandang serang asal Portugal itu menyinggung gaya permainannya yang bisa saja berseberangan dengan gaya yang dianut Rangnick.