Bursa Transfer

Korbankan Bintangnya, Chelsea Berpeluang Datangkan Lewandowski

Jumat, 3 Desember 2021 03:05 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund di final Piala Super Jerman, Rabu (18/08/21) dini hari WIB. Copyright: © @FCBayern
Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Borussia Dortmund di final Piala Super Jerman, Rabu (18/08/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Chelsea berpeluang mendapatkan Robert Lewandowski di musim panas dan mengorbankan Timo Werner ke Bayern Munchen untuk memperlancar transfer ini.

Laporan ini berkembang seiring pengakuan juru transfer Inggris, Ian McGarry. Dalam Podcastnya, ia menyebut agen Lewandowski yang tak lain orang dekat Roman Abramovich, Pini Zahavi, menawarkan skema ini ke Direktur The Blues, Marina Granovskaia.

“Tentu saja dia (Pini Zahavi) menawarkan Lewandowski ke Chelsea dan (Marina) Granovskaia,” tutur Ian McgGarry dalam Podcast-nya yang bertajuk Transfer Window Podcast.

Namun kepindahan Robert Lewandowski dari Bayern Munchen ke Chelsea akan mengorbankan sosok Timo Werner yang jadi pelicin transfer tersebut.

“Kepindahan akan melibatkan (Timo) Werner yang pergi ke Bayern (Munchen). Masa depan Werner tengah dibahas dan didiskusikan dengan Thomas Tuchel,” lanjut McGarry.

Pertukaran pemain ini memang terlihat masuk akal mengingat Lewandowski ingin mencoba tantangan baru di luar Jerman. Sedangkan Werner memiliki kedekatan dengan pelatih Bayern Munchen saat ini, Julian Nagelsmann.

Transfer ini pun diyakini akan dilakukan dengan pertukaran pemain tanpa melibatkan uang. Baik Chelsea dan Bayern Munchen percaya baik Robert Lewandowski dan Timo Werner punya nilai pasar yang sama saat ini.