Bursa Transfer

Terobsesi Ballon d'Or, Lewandowski Bulatkan Tekad Merapat ke Klub Ini

Kamis, 2 Desember 2021 13:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Demi ambisinya menyabet Ballon d'Or, Robert Lewandowski sudah membuat keputusan mutlak untuk meninggalkan Bayern Munchen. Copyright: © Twitter@ChampionsLeague
Demi ambisinya menyabet Ballon d'Or, Robert Lewandowski sudah membuat keputusan mutlak untuk meninggalkan Bayern Munchen.

INDOSPORT.COM - Demi ambisinya menyabet Ballon d'Or, Robert Lewandowski sudah membuat keputusan mutlak untuk meninggalkan Bayern Munchen.

Kegagalan Robert Lewandowski memenangkan Ballon d'Or 2021 memang meninggalkan kekecewaan yang mendalam. Sejumlah pihak merasa jika Lewandowski lebih berhak ketimbang Lionel Messi untuk keluar sebagai pemenang trofi bergengsi bagi para pesepakbola tersebut. 

Bahkan kompatriot di Bayern Munchen, Thomas Muller blak-blakan menyerang penyelenggara Ballon d'Or dan mengungkin Franck Ribery yang gagal memenangkan trofi tersebut 8 tahun silam.

"Dari sudut pandang Bavaria, Polandia dan juga Jerman, upacara penghargaan Ballon d'Or tadi malam jelas mengecewakan," kata Muller melansir dari Mirror.

"Tapi di sisi lain saya tidak terkejut dengan hasilnya. Kejadian ini mirip seperti tahun 2013 saat Franck Ribery harusnya keluar sebagai pemenang,"

“Itulah mengapa saya termotivasi untuk mempertaruhkan segalanya di Liga Champions (saat bertemu dengan Barcelona) dan menunjukkan kepada dunia apa artinya sepak bola,"

Selain bakal lebih berdarah-darah lagi, Lewandowski menyatakan niatnya untuk pindah klub demi trofi Ballon d’Or. Bomber Polandia tersebut memutuskan untuk merapat ke Real Madrid agar tak berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi.