Bursa Transfer

Tak Cuma 'Minta-minta', Gerrard Juga Ingin Beri Kado Manis ke Liverpool

Kamis, 2 Desember 2021 11:55 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Steven Gerrard ternyata tak hanya minta-minta ke Liverpool. Pelatih Aston Villa tersebut rupanya tengah mempersiapkan kado manis untuk mantan klubnya.

Sebelumnya, Steven Gerrard dilaporkan memelas ke Liverpool untuk melepas Joe Gomez. Bek berusia 24 tahun tersebut diminta Gerrard untuk memperkuat barisan pertahanan The Villan.

Sektor lini belakang Aston Villa sendiri memang tengah disorot lantaran masuk dalam deretan klub Liga Inggris yang paling banyak menderita kebobolan.

Dengan kedatangan Joe Gomez, pekerjaan rumah Gerrard akan terlesaikan. Terlebih jika Joe Gomez punya rekam rejak mentereng selama membela kubu Anfield.

Untuk mewujudkan keinginannya, Gerrard sampai bertanya langsung pada mantan klubnya untuk menjajaki peluang memboyong Joe Gomez ke Villa Park.

Sangking butuhnya pada Joe Gomez, Gerrard kabarnya tak keberatan jika The Reds melepas penggawa Timnas Inggris tersebut dengan status pemain pinjaman.

Usut punya usut, Gerrard rupanya tak hanya minta-minta ke Liverpool. Saat ini ia dilaporkan ingin memberi kado manis bagi Liverpool. Saat ini ia tengah memoles John McGinn untuk ia persembahkan ke mantan klubnya sebagai suksesor Jordan Henderson.