Bursa Transfer

Demi Bek Tangguh Ini, Steven Gerrard Sampai Memelas ke Liverpool

Senin, 29 November 2021 15:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© GETTY IMAGES
Steven Gerrard dikabarkan memelas ke Liverpool agar sosok incarannya di Anfield berlabuh ke klubnya Aston Villa. Copyright: © GETTY IMAGES
Steven Gerrard dikabarkan memelas ke Liverpool agar sosok incarannya di Anfield berlabuh ke klubnya Aston Villa.

INDOSPORT.COM - Pelatih Steven Gerrard dikabarkan memelas ke Liverpool agar sosok incarannya di Anfield berlabuh ke klubnya Aston Villa.

The Villans julukan Aston Villa tengah merencanakan pembelian pemain anyar dalam jendela transfer paruh musim Januari 2022 nanti.

Mau tidak mau, Aston Villa memang harus lebih aktif dalam urusan belanja pemain. Bagaimana tidak, saat ini mereka punya sosok Steven Gerrard. 

Eks kapten legendaris The Reds tersebut dibajak The Villa dari klub Liga Skotlandia, Rangers FC untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Dean Smith.

Seperti kebanyakan pelatih anyar pada umumnya, Gerrad pun langsung merencanakan pembelian pemain anyar untuk memenuhi ambisinya membawa Aston Villa ke tempat yang lebih layak.

Gosipnya, Steven Gerrard langsung membidik penggawa Liverpool Joe Gomez sebagai prioritas belanjanya. Gerrard pun berharap The Reds mau melepas Gomez ke Villa Park.

Menurut laporan Mirror via Express, Aston Villa serius mempertimbangkan Joe Gomez untuk diboyong dalam jendela transfer paruh musim nanti. Kedatangan Gomez diproyeksikan untuk memperkuat barisan pertahanan Aston Villa.

Saat ini, barisan pertahanan The Villans memang tengah jadi sorotan. Setumpuk persoalan menyelimuti kerja Gerarrd di mana klubnya dilabeli klub ketiga di Liga Inggris yang paling banyak kebobolan musim ini.

Tak pelak, jika saat ini Aston Villa mencari lowongan bek anyar untuk memperbaiki kelemahan tersebut. Sosok Gomez pun menjadi nama teratas untuk digaet Aston Villa.

IDS Emoticon Suka
Suka
40%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
20%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%