Bursa Transfer

Rekap Bursa Transfer: Haaland ke MU, AC Milan Kejar The Next Pogba

Senin, 29 November 2021 07:45 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© AFP
Rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang kepincut datangkan Haaland hingga AC Milan buru The Next Pogba. Copyright: © AFP
Rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang kepincut datangkan Haaland hingga AC Milan buru The Next Pogba.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari Manchester United yang kepincut datangkan Haaland hingga AC Milan buru The Next Pogba dari Liga Prancis.

Sepanjang hari lalu, Manchester United jadi tim yang cukup sibuk dan paling sering dikabarkan bakal merekrut atau melepas pemain bintang mereka bulan Januari nanti.

Kehadiran Ralf Rangnick sebagai pelatih baru, membuat Manchester United harus merekonstruksi ulang pondasi skuat mereka dan itu berpotensi hadirkan tumbal.

Melansir dari Sky Sports, dua pemain yakni Lingard dan Cavani diprediksi bakal tersisih. Sejatinya, tanpa kehadiran Rangnick keduanya masih sulit menembus starting line up.

Jesse Lingard bahkan tak pernah diberi jatah tampil starter dalam 12 penampilannya di Liga Inggris.

Selain itu, pemain yang musim lalu dipinjamkan ke West Ham United tersebut tak pernah dilibatkan Ole Gunnar Solskjaer dalam beberapa partai krusial termasuk saat jumpa Liverpool maupun Manchester City.

Selain Manchester United, tim-tim Eropa lain juga dikabarkan bakal melakukan perubahan skuat pada bursa transfer mendatang.

Lebih lengkapnya berikut INDOSPORT coba merangkum serta mengulas:

Real Madrid

© (Photo by Michael Regan/Getty Images)
Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City. Copyright: (Photo by Michael Regan/Getty Images)Paul Pogba dikawal dua pemain Leicester City.

Raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan sudah lempar handuk alias menyerah mendatangkan Paul Pogba kendati gelandang 28 tahun tersebut memasuki tahun terakhirnya di Manchester United.

Menurut laporan dari 90min, Real Madrid sudah tak bernafsu pada bintang Manchester United, Paul Pogba lantaran beberapa faktor.

Di antaranya dipengaruhi gelandang Luca Modric yang baru saja meneken kontrak anyar di Santiago Bernabeu semusim lagi.

AS Roma

Bursa transfer musim dingin bulan Januari sebentar lagi dibuka dan Jose Mourinho telah memasukkan tiga nama bintang muda AS Roma ini ke dalam daftar jualnya.

Laporan dari Il Tempo menyebutkan jika AS Roma telah memasukkan nama Amadou Diawara, Gonzalo Villar, dan Marash Kumbulla ke dalam daftar pemain yang akan dijual di bursa transfer mendatang.

Khusus untuk Diawara dan Villar, AS Roma telah menawarkan kedua pemain tersebut ke klub lain di bursa transfer musim panas kemarin.