Liga Italia

3 Pemain yang Jadi Biang Kerok AC Milan Dipermalukan Sassuolo di Liga Italia

Senin, 29 November 2021 07:19 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© REUTERS/Daniele Mascolo
Sempat unggul lebih dulu, AC Milan justru dihajar Sassuolo 1-3 di lanjutan Liga Italia. Berikut 3 pemain yang jadi biang kerok hasil buruk tersebut. Copyright: © REUTERS/Daniele Mascolo
Sempat unggul lebih dulu, AC Milan justru dihajar Sassuolo 1-3 di lanjutan Liga Italia. Berikut 3 pemain yang jadi biang kerok hasil buruk tersebut.

INDOSPORT.COM – Sempat unggul lebih dulu, AC Milan justru dihajar Sassuolo 1-3 di lanjutan Liga Italia. Berikut 3 pemain yang jadi biang kerok hasil buruk tersebut.

Kompetisi Liga Italia kini memasuki pekan keempat belas. Salah satu duel seru mempertemukan AC Milan vs Sassuolo, Minggu (28/11/21).

Bagi Rossoneri, laga ini diharapkan bisa menjadi momen kebangkitan. Seperti diketahui, pekan lalu pasukan Stefano Pioli dipermalukan Fiorentina 3-4 yang menjadi kekalahan pertama mereka di Liga Italia musim ini.

Apalagi, Sassuolo yang akan menjadi lawan tengah tertahan di papan tengah, tepatnya di posisi ke-13 klasemen sementara. Di sisi lain, Neroverdi pun gagal menang di 3 laga terakhir liga domestik, dengan rincian 2 kalah dan 1 imbang.

Rencana AC Milan seolah akan berjalan mulus ketika di menit ke-21 mereka sudah berhasil unggul, lewat sundulan kapten Alessio Romagnoli memanfaatkan sepak pojok Theo Hernandez.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan 3 menit. Menit ke-24, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan lewat Gianluca Scamacca.

Milan bahkan akhirnya menutup babak pertama dengan ketinggalan 1-2, setelah Sassuolo berhasil mencetak gol kedua mereka di menit ke-33 lewat bunuh diri Simon Kjaer.

Di babak kedua, penampilan anak asuh Stefano Pioli justru memburuk. Akibatnya, di menit ke-66 Sassuolo unggul makin jauh 3-1 berkat aksi Domenico Berardi.

Usaha Rossoneri menyamakan skor makin sulit, setelah mereka harus bermain dengan 10 orang sejak menit ke-77 akibat kartu merah sang kapten.

Laga akhirnya berakhir dengan kemenangan Sassuolo 3-1. Dengan hasil ini, Milan menelan 2 kekalahan beruntun di Liga Italia dan kini tertahan di posisi kedua, hanya unggul 1 poin dari Inter Milan di posisi 3.

Tak hanya itu, Rossoneri tertinggal 3 poin dari Napoli yang ada di puncak, setelah Partenopei sukses mengalahkan Lazio, Senin (29/11/21) dini  hari.

AC Milan sendiri memang tampil mengecewakan di laga semalam, namun sorotan tertuju kepada 3 pemain yang dinilai tampil buruk sehingga jadi biang kerok di laga tersebut. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%