Liga Italia

AC Milan Dicukur Sassuolo, Tonali: Kami Tak Beruntung

Senin, 29 November 2021 02:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Alessandro Sabattini/Getty Images
Sandro Tonali pada laga melawan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza. Copyright: © Alessandro Sabattini/Getty Images
Sandro Tonali pada laga melawan Lazio di Stadio Giuseppe Meazza.

INDOSPORT.COM - Gelandang AC Milan, Sandro Tonali membeberkan alasan kenapa timnya bisa kalah dari Sassuolo di pekan ke-14 Liga Italia 2021/22.

Menjamu Sassuolo di San Siro, AC Milan punya momentum bagus setelah mengalahkan Atletico Madrid di Liga Champions tengah pekan lalu.

Namun ternyata Rossoneri harus menelan pil pahit setelah Sassuolo tampil lebih dominan.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak sang kapten Alessio Romagnoli di menit ke-21, Sassuolo mampu bangkit dan membalikkan keadaan.

Tak butuh waktu lama, Sassuolo pun brhasil menyamakan kedudukan atas AC Milan lewat Gianluca Scamacca di menit ke-24.

Upaya tim tamu mencari gol tambahan berbuah hasil di menit ke-33. Bek gaek AC Milan, Simon Kjaer, melakukan gol bunuh diri yang membuat Sassuolo berhasil berbalik unggul menjadi 2-1.

Tak disangka-sangka, di menit ke-66 Sassuolo yang melancarkan serangan cepat berhasil mencetak gol tambahan lewat Domenico Berardi memanfaatkan kesalahan lini belakang AC Milan.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-3 untuk kemenangan tim tamu Sassuolo. Skuat AC Milan pun hanya tertunduk saat memasuki ruang ganti.

Dilansir dari DAZN, Sandro Tonali yang masuk menggantikan Ismael Bennacer di babak kedua berkomentar bahwa AC Milan sedang dalam kondisi yang tidak baik saat pertandingan ini.