Liga Italia

Rekap Hasil Liga Italia: AC Milan Terjungkal, Napoli Menang Besar

Senin, 29 November 2021 05:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Dries Mertens (Napoli) pasca membobol gawang Lazio (29/11/21). Copyright: © REUTERS/Ciro De Luca
Selebrasi Dries Mertens (Napoli) pasca membobol gawang Lazio (29/11/21).

INDOSPORT.COM – Berikut rekap hasil pertandingan Serie A Liga Italia 2021/22 Minggu hingga Senin (29/11/21) dini hari di mana AC Milan terjungkal dan Napoli menang besar.

Serie A Liga Italia 2021/22 pekan ke-14 sejak Minggu hingga Senin (29/11/21) dini hari WIB memainkan 5 pertandingan menarik yang menghadirkan dua tim pemuncak klasemen, Napoli dan AC Milan.

AC Milan gagal mengambil puncak klasemen dari Napoli setelah takluk di hadapan pendukungnya sendiri kala menjamu Sassuolo. Bermain di San Siro, Rossoneri harus menyerah 1-3 dari Neroverdi.

Sejatinya, AC Milan unggul terlebih dahulu lewat gol Alessio Romagnoli. Namun, gol itu mampu dibalas Sassuolo lewat Gianluca Scamacca, gol bunuh diri Simon Kjaer, dan gol Domenico Berardi.

Kekalahan AC Milan itu nyatanya mampu dimanfaatkan Napoli untuk menjauh kala menjamu Lazio di Stadion Diego Armando Maradona.

Tak tanggung-tanggung, Napoli berhasil menggulung Lazio yang diasuh mantan pelatihnya, Maurizio Sarri, dengan skor besar yakni 4-0.

4 gol yang didapat Napoli merupakan sumbangsi dari Dries Mertens dengan 2 gol dan satu gol yang masing-masing dicetak Piotr Zielinski dan Fabian Ruiz.

Di pertandingan lainnya, AS Roma meneruskan tren positifnya. Il Giallorossi berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Torino lewat Tammy Abraham.

Selain kemenangan Napoli dan AS Roma serta kekalahan AC Milan, masih ada hasil pertandingan lainnya. Berikut rangkumannya.