Bursa Transfer

Cari Suksesor Lord Castillejo, AC Milan Kepincut Raja Dribel dari Liga Spanyol

Senin, 29 November 2021 13:23 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fran Santiago/Getty Images
AC Milan membidik raja dribel Real Betis, Nabil Fekir untuk menggantikan Samu Castillejo yang kemungkinan besar akan angkat kaki dalam jendela transfer paruh musim nanti. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
AC Milan membidik raja dribel Real Betis, Nabil Fekir untuk menggantikan Samu Castillejo yang kemungkinan besar akan angkat kaki dalam jendela transfer paruh musim nanti.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Italia, AC Milan membidik raja dribel Real Betis untuk menggantikan Samu Castillejo yang kemungkinan besar akan angkat kaki dalam jendela transfer paruh musim nanti.

I Rossoneri memang sudah punya niatan untuk menendang Samu Castillejo. Bahkan keinginan tersebut sudah hampir terlaksana awal musim ini.

Pada bursa transfer musim panas lalu, eks Villarreal tersebut nyaris dipinang klub Rusia, CSKA Moscow. Gosip tersebut kemudian lenyap seketika setelah pihak AC Milan dan CSKA Moscow terbentur ongkos trasnfer di angka yang terbilang minim yakni 1 juta euro (Rp16 miliar). 

CSKA ingin mendatangkan Castillejo sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim. Namun, AC Milan baru mau melepasnya jika klub Rusia itu membayar 1 juta euro (Rp16 miliar) sebagai biaya peminjaman.

Alhasil lantaran sama-sama kekekuh, kepergian Castillejo pun gagal. Tak patah arang untuk melego eks Villarreal tersebut, I Rossoneri bakal kembali berusaha mendepaknya dalam jendela transfer paruh musim nanti.

AC Milan pun tak risau jika Castillejo hengkang. Selain minim kontribusi, I Rossoneri juga menemukan penggantinya dalam diri Nabil Fekir.