Liga Italia

Liga Italia: AC Milan Dipermalukan Sassuolo, Stefano Pioli Marah-marah

Senin, 29 November 2021 10:13 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli meluapkan emosinya setelah AC Milan dihajar tim non unggulan Sassuolo 1-3 di lanjutan Liga Italia, Minggu (28/11/21) malam WIB. Copyright: © Gabriele Maltinti/Getty Images
Stefano Pioli meluapkan emosinya setelah AC Milan dihajar tim non unggulan Sassuolo 1-3 di lanjutan Liga Italia, Minggu (28/11/21) malam WIB.

INDOSPORT.COM – Stefano Pioli meluapkan emosinya setelah AC Milan dihajar tim non unggulan Sassuolo 1-3 di lanjutan Liga Italia, Minggu (28/11/21) malam WIB.

AC Milan merasa di atas angin ketika di menit ke-21 mereka sudah berhasil unggul, lewat sundulan kapten Alessio Romagnoli memanfaatkan sepak pojok Theo Hernandez.

Namun, keunggulan itu hanya bertahan 3 menit. Menit ke-24, Sassuolo berhasil menyamakan kedudukan lewat Gianluca Scamacca.

Milan bahkan akhirnya menutup babak pertama dengan ketinggalan 1-2, setelah Sassuolo berhasil mencetak gol kedua mereka di menit ke-33 lewat bunuh diri Simon Kjaer.

Di babak kedua, penampilan anak asuh Stefano Pioli justru memburuk. Akibatnya, di menit ke-66 Sassuolo memastikan kemenangan 3-1 berkat aksi Domenico Berardi.

Dilansir dari Sempre Milan, pelatih Rossoneri, Stefano Piolo, rupanya tidak terima dengan hasil ini. Dia merasa para pemainnya kurang fokus melawan Sassuolo, terutama setelah mendominasi dalam 21 menit.

“Pendekatan yang baik tidak cukup jika Anda tidak menjaga fokus sepanjang pertandingan,” kata Pioli kepada MilanNews.

“Kami memulai pertandingan dengan baik melawan lawan yang sulit, kemudian kami tidak mengelola bola dan penguasaan bola dengan baik,” jelasnya.

“Kami kemudian langsung kebobolan gol penyeimbang dan gol tendangan sudut dari penyerang tengah yang lolos dari penjagaan lini belakang. Kami kekurangan ide dan kami mengandalkan permainan individu yang tidak menonjol,” lanjutnya.