Liga Italia

Prediksi Liga Italia: Napoli vs Atalanta, Duel Sengit Papan Atas

Jumat, 3 Desember 2021 17:16 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Napoli vs Atalanta Copyright: © INDOSPORT
Napoli vs Atalanta

INDOSPORT.COM - Berikut prediksi Liga Italia pekan ke-16 yang akan menghadirkan duel sengit papan atas antara Napoli melawan Atalanta.

Pertandingan Napoli vs Atalanta akan dilangsungkan di Stadion San Paolo pada, Minggu (05/12/21) pukul 02.45 WIB. Laga ini digadang-gadang akan berlangsung dengan sengit.

Pasalnya kedua tim kini sama-sama sedang dalam performa yang bagus dan menghuni papan atas. Napoli bercokol di puncak klasemen Liga Italia dengan perolehan 36 poin. 

Sedangkan Atalanta menghuni ranking keempat dengan raihan 31 poin. Tim tamu diprediksi akan bertanding dengan penuh rasa percaya diri ssetelah di pekan sebelumnya menikmati pesta gol 4-0 atas Veezia.

Atalanta juga punya catatan tak terkalahkan dalam lima laga belakangan. Sementara itu Napoli pekan sebelumnya harus puas berbagi poin dengan Sassuolo.

Dari lima pertandingan terakhir, tim berjuluk Partenopei itu berhasil mengemas satu kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kali kalah. Sementara itu jika dilihat dari rekor head to head, Atalanta lebih unggul dibanding Napoli.

Pasukan Gian Piero Gasperini itu berhasil menang tiga kali dalam lima pertemuan terakhir. Napoli hanya mengemas satu kemenangan, sedangkan sisanya satu kali imbang.