Liga Indonesia

Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Putus Tren Negatif, Persela Apes

Jumat, 3 Desember 2021 01:00 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Putus Tren Negatif, Persela Apes. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Rekap Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Putus Tren Negatif, Persela Apes.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan ke-15 kompetisi Liga 1 musim 2021-2022 pada Kamis (02/12/21), di mana Bhayangkara FC baru saja memutus tren negatif.

Bersua Persipura Jayapura di Stadion  Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Bhayangkara FC berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Dua gol dari tim besutan Paul Munster dicetak oleh Adam Alis pada menit ke-40 dan 76. Kemenangan ini membuat The Guardian semakin kokoh di puncak klasemen Liga 1 dengan koleksi 33 poin dari 15 pertandingan.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC memang merindukan kemenangan. Mereka gagal meraih poin sempurna dalam tiga pertandingan sebelumnya.

Setelah dipermalukan Persita Tangerang 1-2, mereka kemudian harus puas ditahan imbang tanpa gol oleh PSS Sleman dan PSIS Semarang.

Sementara itu, di pertandingan pekan ke-15 Liga 1 pada Kamis kemarin juga menyajikan duel antara Persela Lamongan vs PSM Makassar.

Laga kedua yang digelar di Stadion Moch Soebroto, Magelang ini berakhir imbang 1-1. Persela Lamongan sebenarnya sempat unggul lebih dulu pada menit ke-48 lewat Jabar Sharza.

Akan tetapi, PSM Makassar berhasil menyamakan kedudukan menjadi satu sama pada menit ke-61 setelah wasit memberikan hadiah penalti. Suanto Tan yang menjadi eksekutor sukses menjebol gawang Dwi Kuswanto.